Cerita Acara





     Hai... Hari ini mau cerita tentang kegiatan acara kampus yang seru banget, selain seru acaranya juga menginspirasi loh...!! ini adalah Acara " CANDRADIMUKA FILM FESTIFAL 2019".

     Acara yang di selenggarakan di Kampus STISIPOL Candradimuka pada tanggal 30 April 2019 kemarin ini memiliki berbagai rangkaian acara seperti:


  • Pameran Periklanan & Pemasaran Produk di Lapangan Kantin Depan Kampus STISIPOL Candradimuka yang memiliki 20 stan produk makanan dan minuman, stan tersebut ada dari pukul 08:00-12:00
                         



  • Acara ke2 adalah acara Talk Show Film dengan tema " Peran Sineas Muda Terhadap Pengembangan Film Pendek di Palembang".
                   

            Talk Show ini di selenggarakan di Aula Ismail Djalili pada pukul 13:00-17:00. Bersama dengan Narasumber yang berkompeten di bidang tersebut, yaitu: Bapak Dr. Yuyung Abadi, S.Si,M.Med.Kom , Bapak Dilmail Putra,S.Sn,M.A dan Mas Rifqi Mardhani ( Layar Taman) dengan di Moderatiri oleh Ibu Sumarni Bayu Anita S.Sos,Ma

  • Pada malam hari acara dilanjutkan dengan acara Screening & Nobar  Film pendek yang sudah masuk Nominasi penilaian Lomba Film Pendek CAFIFEST 2019 untuk gendre: Action, Drama, Comedy, Horor, serta Legenda
            




              Acara scening yang dimulai dari pukul 19:00-20:00 ini diakhiriri dengan Pengumuman  Pemenang Film Pendek CAFIFEST di setiap gendrenya. SELAMAT UNTUK PARA PEMENAG...!!!!  
             Tak hanya itu dari berbegai acara puncak tersebut kita sebagai pengujung acara maupun peserta, kita juga di suguhi dengan pameran foto dari devisi  FOTOGRAFI HIMAKOM STISIPOL Candradimuka yang terpajang disetiap gedung Aula, serta ada juga Cek Kesehatan Secara Geratis.

Pokoknya Acaranya seru dan asik banget deh......:)).....!!!!














Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand UMKM Keren menurut Selvi yang ada di Palembang

Review Buku PUBLIK RELATION penerbit Andi

Seminar Broadcasting Radio Elshinta