Pembukaan S2 Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka





Program Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi
STISIPOL Candradimuka Palembang
 Telah Di Buka


    Palembang, 14 Maret 2019 – STISIPOL Candradimuka membuat Program Pascasarjana S2 Magister Ilmu Komunikasi. Dengan bertujuan untuk mengembangkan Juruan Ilmu Komunikasi itu sendiri, karena didaerah Kota Palembang hanya ada satu kampus yang memiliki S2 dengan Jurusan Ilmu Komunikasi dan karena STISIPOL sendiri merupakan kampus dengan jurusan Ilmu Komunikasi S1 pertama dan terlama di kota Palembang.

    Menurut keterangan dari ibu Siti Lady Havivi, M.Soc.Sn yang merupakan salah satu dosen yang akan ambil peran juga di S2 ILKOM mengatakan bahwa "Program S2 ini akan berkonsentrasi kepada dua bidang, yaitu Bidang Komunikasih Politik dan Bidang Kotporip & Marketing Komunikasi. Program S2 ini akan menjalankan 4 semester ( 2 tahun ) masa kuliah dengan 16 mata kulia, 3 semester yang berfokus pada pembelajaran MK dan 1 semester yang berfokus pada skripsi dan seminar".





 


     Program Pascasarjana ini sebelumnya telah direncanakan sejak dua tahun lalu, setelah melakukan beberapa proses dan prosedur yang panjang dan akhirnya mendapatkan izin dan menerima SK. Penerimaan SK Program Pascasarjana Magister Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka Palembang telah diserahkan pada hari kamis di Novotel Bandar Lampung. SK diserahkan langsung oleh LLDIKTI Wil. II Prof. Dr. Slamet Widodo, M.S.,M.M kepada Ketua STISIPOL Candradimuka Palembang Ibu Dr. Hj. Lishapsari Prihartini, M.Si yang didampingi oleh Bapak H.Yudi Dewanto, SE selaku Ketua Yayasan Seni dan Ilmu Pengetahuan Candradimuka.




 Dengan ini secara resmi Program Magister Ilmu Komunikasi STISIPOL Candradimuka telah dibuka.
Yuk Buran Daftar....!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand UMKM Keren menurut Selvi yang ada di Palembang

Review Buku PUBLIK RELATION penerbit Andi

Seminar Broadcasting Radio Elshinta