Personal Branding Saya







Assalaamu'alaikum Wr.Wb

Hai..
Namaku Selviana. Tanggal 5 september 1999 aku dilahirkan di Kota Palembang. Lahir di keluarga sederhana bersama ayah dan ibu, dan kedua saudaraku. Aku punya Hobi menggambar dan nonton, aku tertarik banget sama hal-hal yang berhubungan dengan film,seni dan juga animasi karena itu sedikit berhubungan dengan hobi ku.

Pada tahun 2017 kemari aku lulus dari sekolah menengah kejurusan (SMK Negeri 6 Palembang). Aku lulus dari jurusan yang aku ambul disana yaitu jurusan Tata Busana, sedikit cerita sebelunya aku tidak begitu terampil dalam bidang itu dan awalnya tidak terterik untuk mengambil jurusan tersebut karena memang aku gak pnya besik dalam menjahit. Tapi karena hanya jurusan itu ada kelas belajar desain jadi aku tertarik untuk ambil jaurusan itu, walaupun awalnya aku masuk sekolah itu karena ingin mengambil jurusan masak, tapi karena kelas untuk masak penuh, jadi aku memilih untuk masuk dalam kelas busana karena hobi menggambarku.

Seiring berjalannya waktu saat aku berada di sekolah itu aku ternyata benar-benar tertarik pada dunia fashion dan stylist busana, selalu aktif dalam kegiatan kejurusan dan ikut beberapa lomba, walaupun terkadang tidak menang dalam lomba...:). Tapi itu adalah sebuah pengalaman yang berharga.


Setelah lulus dari sana aku benar-benar mempunyai keterampilan dalam menjahit dan aku tetap bekerja dan membuka usaha rumahan menjahit baju tempahan dirumah... 




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand UMKM Keren menurut Selvi yang ada di Palembang

Review Buku PUBLIK RELATION penerbit Andi

Seminar Broadcasting Radio Elshinta